• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China The Faded Light Years (2018)

    Sinopsis, Detail Drama, Daftar Pemain, Serta Biodata Pemain Drama China The Faded Light Years (2018 Chinese Drama)

    The Faded Light Years
    sumber foto : https://read01.com

    The Faded Light Years - Merupakan serial drama China tahun 2018 yang dibintangi oleh Xing Fei dan berpasangan dengan aktor Tiongkok Jevon Wang.

    Drama ini menceritakan tentang kisah seorang gadis sederhana bernama Yan Xia (diperankan oleh Xing Fei) yang terlibat kisah asmara dengan atasan "DI Group" Ding Wen Xiao (diperankan oleh Jevon Wang).

    Drama yang disutradarai oleh Lin He Long ini disiarkan di Tencent Video mulai tanggal 5 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019 dengan total 40 Episode.

    Selain Xing Fei dan Jevon Wang, drama ini juga diperankan oleh Lee Hsin Ai dan juga aktor pemeran drama "The Demon Master" Jia Zheng Yu.

    Baca juga : Sinopsis dan Biodata Pemain Drama China Love Scenery (2021)

    Detail Drama The Faded Light Years :


    Judul : The Faded Light Years
    Judul China : 浪漫星星
    Genre : romantis
    Total episode : 40 episode
    Durasi per episode : 45 menit
    Sutradara : Lin He Long
    Penulis skenario : Lin He Long, Fang Yi Lin, Wen Li
    Produser : Li Er Yun, Yan Xiao Qiang
    Area produksi : China Daratan
    Lokasi syuting : Shenzhen, Guangdong, Makau
    Waktu produksi : 2018
    Waktu tayang perdana : 5 Desember 2018
    Platform pemutaran online : Tencent Video


    Sinopsis Drama The Faded Light Years :


    Yan Xia merupakan seorang penjahit yang tinggal di desa nelayan dan memiliki sebuah toko bernama "The Faded Light Years".
    Sejak kecil ia memiliki cita-cita untuk menjadi perancang busana, namun kematian ayahnya membuatnya harus menanggung banyak beban.

    Suatu ketika, ia terjerat kasus dengan Ding Wen Xiao yang merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan pakaian bernama "DI Group".
    Cerita bermula ketika rancangan busana milik "DI" tersebar sebelum dipublikasikan dan Ding Wen Xiao mencurigai bahwa Yan Xia menjiplak rancangan busana tersebut.

    Dari situ terjadilah perseteruan diantara keduanya, dan bahkan Ding Wen Xiao mulai mengawasi gerak-gerik Yan Xia dengan memasang kamera CCTV secara diam-diam di tokonya.

    Namun melihat Yan Xia yang pekerja keras dan memiliki bakat dalam bidang desain pakaian, membuat Ding Wen Xiao berfikir untuk menjadikan Yan Xia sebagai desainer diperusahaannya.

    Awalnya Yan Xia dan Ding Wen Xiao tak pernah akur dan bertengkar setiap harinya, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling mencintai dan menghadapi berbagai macam kesulitan bersama-sama, terlebih lagi Ding Wen Xiao mengetahui banyak hal tentang Yan Xia dari CCTV yang ia pasang dan membuatnya semakin jatuh hati.

    Bersama dengan Yan Xia semua penghianatan dan konspirasi terungkap, Yan Xia bagaikan matahari yang menyinari hidup Ding Wen Xiao, namun hubungan mereka terhalang oleh Mu Ling Shan yang merupakan wanita yang ditunjuk oleh almarhum ayah Ding Wen Xiao untuk menjadi pendamping hidupnya.


    Daftar pemain dan biodata pemain :


    1. Xing Fei berperan sebagai Yan Xia
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Merupakan seorang aktris China kelahiran 1 Oktober 1994, selama karirnya Xing Fei telah banyak membintangi drama China terkenal  seperti "Master Devil Do Not Kiss Me (2017)", "Put Your Head On My Shoulder (2019)", "Forget You Remember Love (2020)", "My Little Happiness (2021)" dll.

    Dalam drama "The Faded Light Years" ini ia berperan sebagai seorang penjahit yang tinggal di desa nelayan dengan toko kecilnya bernama "The Faded Light Years", sejak kecil ia bercita-cita untuk menjadi desainer terkenal.

    2. Jevon Wang berperan sebagai Ding Wen Xiao
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Wang Jia - atau Jevon Wang adalah seorang aktor sekaligus penyanyi kelahiran Kota Kunming, Provinsi Yunnan pada tanggal 12 Februari 1992.
    Dalam drama ini ia berperan sebagai CEO "DI Group" Ding Wen Xiao dan ini merupakan pertama kalinya ia memainkan peran utama.

    Sebelumnya Jevon Wang juga bermain dalam drama yang dibintangi Luhan dan Guan Xiao Tong "Sweet Combat (2018)".

    3. Lee Hsin Ai berperan sebagai Mu Ling Shan
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Merupakan artis China dengan seperempat keturunan Rusia, kelahiran 10 April 1990 di Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi, ia memulai karier aktingnya dengan membintangi film Taiwan "The Rooftop". 

    Dalam drama "The Faded Light Years" ini ia berperan sebagai kepala perancang busana "DI Group" Mu Ling Shan.

    Pada tahun 2020 lalu, ia juga sempat bermain dalam drama yang dibintangi oleh Jelly Lin dan Song Wei Long "Beautiful Reborn Flower".

    4. Jia Zheng Yu berperan sebagai Xu Mo Chen
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Merupakan seorang aktor kelahiran 5 Maret 1993, ia terkenal berat perannya sebagai Han Qi Lu dalam drama "The Demon Master (2018)" yang ia bintangi bersama dengan Vicky Yu atau Yu Xin Tian.

    Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang model terkenal dibawah naungan "DI Group".

    5. Artemis Lou berperan sebagai Nie Si Qi
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Artemis Lou - atau Lou Jia Yue adalah seorang artis sekaligus model kelahiran Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang pada tanggal 19 September 1993.
    Dalam drama ini, ia berperan sebagai sahabat baik Yan Xia.

    Sebelumnya pada tahun 2016 lalu ia juga bermain dalam drama "Hot Girl" yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Kyle Ma.

    6. Yan Su berperan sebagai Ren Xu
    The Faded Light Years
    sumber foto : douban
    Adalah seorang aktor dan pembawa acara kelahiran 14 Desember 1985.
    Dalam drama ini, ia berperan sebagai sahabat Yan Xia sekaligus kekasih Nie Si Qi.

    Ditahun 2019 lalu, ia bermain dalam drama yang dibintangi oleh Steven Zhang dan Zhou Yu Tong "Young Blood", dan ditahun 2020 ia juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Xing Fei, Alan Yu, dan Yalkun Merxat "The Moon Brightens For You".

    Sumber referensi :

    Post a Comment for "Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China The Faded Light Years (2018)"