• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata dan profil lengkap Niu Jun Feng

    Niu Jun Feng
    sumber foto : instagram @niu_.junfeng


    Niu Jun Feng_

    Adalah seorang aktor film dan televisi di China daratan yang lahir di kota Beijing pada tanggal 01 Desember 1992, ia merupakan lulusan dari Universitas National Academy of Chinese Theatre Arts (中国戏曲学院).

    Pada tahun 2014 Niu Jun Feng membintangi drama "Battle of Changsha".

    Pada tahun 2016, Niu Jun Feng dan Rachel Mao bermain dalam drama yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zheng Shuang "Love O2O".

    Pada tahun 2019, Niu Jun Feng bersama dengan Xing Fei membintangi drama "Your Highness,The Class Monitor".

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Zhang Zhe Han


    Biodata Niu Jun Feng :

    Nama : Niu Jun Feng
    Chinese牛骏峰
    Kebangsaan : China
    Tempat lahir : Beijing, Tiongkok
    Tanggal lahir : 01 Desember 1992
    Zodiak : Sagitarius
    Golongan darah : Tipe O
    Tinggi badan : 180cm
    Berat badan : 70kg
    Pekerjaan : Aktor
    Perguruan Tinggi : National Academy of Chinese Theatre Arts
    Instagram : -

    Drama yang diperankan oleh Niu Jun Feng :

    Pada tahun 2014, Niu Jun Feng membintangi drama "Battle of Changsha" bersama dengan Yang Zi dan Wallace Huo.

    Pada tahun 2016, Niu Jun Feng bermain dalam drama yang dibintangi oleh Guan Xiaotong "Catching the Wrong Bus".
    Selain itu ditahun 2016 Niu Jun Feng juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Zheng Shuang dan Yang Yang "Love O2O".

    Pada tahun 2017, Niu Jun Feng bermain dalam drama "Princess Agents" yang dibintangi oleh Zhao Liying, Jenny Lin, dan Shawn Dou.

    Pada tahun 2018, Niu Jun Feng menjadi pemeran utama drama "The Legend of Jade Sword".

    Pada tahun 2019 Niu Jun Feng membintangi drama "Your Highness, The Class Monitor" berpasangan dengan Fair Xing atau Xing Fei, selain itu ia juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Wu Qian dan Huang Zitao "The Brightest Star in the Sky".

    Ditahun 2020 ini, Niu Jun Feng ikut bermain dalam drama "Wu Xin : The Monster Killer 3", selain itu ia juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Tan Songyun dan Xu Weizhou "Dear Mayang Street".

    Kegiatan Sosial :

    Pada tahun 2012, selain syuting film inspirasional "The Dance of the Summer", Niu Jun Feng juga bertindak sebagai "guru" di sebuah sekolah khusus di Distrik Xuanwu Beijing, mengajari "siswa" termasuk pasien autis untuk bernyanyi dan opera.

    Pada bulan September tahun 2016, Niu Jun Feng melakukan siaran langsung dan mengajak semua orang untuk melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan publik.

    Pada bulan november, Niu Jun Feng bergegas dari studio Xinjiang kembali ke Beijing untuk kembali melakukan kegiatan kesejahteraan masyarakat dengan tema merawat anak-anak autis, serta berbagi pengalaman kesejahteraan publik dengan mayoritas netizen melalui webcasting.

    Pada tanggal 1 Desember 2018, saat hari ulang tahun ke 26, Niu Jun Feng pergi ke "Pusat Rehabilitasi Seni untuk Anak-anak Penyandang Cacat" (残障儿童艺术康复中心), dan melihat Zhu Zicheng dan Chen Shaofeng bekerja sangat keras untuk belajar alat musik hulusi (seruling labu), ia kemudian memutuskan untuk mendanai kursus hulusi satu tahun untuk mereka berdua.

    Pada tanggal 06 Desember 2018, Niu Jun Feng berpartisipasi dalam upacara penghargaan Festival Seni Nasional 2018 untuk Anak-anak Penyandang Cacat, menampilkan "Bintang Terang di Langit Malam" bersama para siswa tuna rungu yang menerima penghargaan khusus dan memenangkan gelar "Duta Seni".


    Evaluasi karakter :

    Niu Jun Feng yang memulai debutnya sebagai aktor cilik, memiliki banyak jenis drama, ia adalah seniman berbakat, dari drama etika emosi, film kesejahteraan masyarakat, drama keluarga, drama inspirasional remaja hingga drama reguler.

    Tidak peduli apa pun jenis serial TV nya, Niu Jun Feng dapat menggunakan teknik akting berlapis untuk menciptakan citra karakter tiga dimensi dan bertubuh penuh yang sangat berbeda, berbagai jenis dapat disebut pemanen genre.

    Sumber referensi :

    *Sebagian isi dari artikel ini merupakan hasil terjemahan dari bahasa mandarin kedalam bahasa Indonesia, jika terdapat kesalahan harap hubungi saya dan saya akan segera merubahnya.

    Post a Comment for "Biodata dan profil lengkap Niu Jun Feng"