• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Review Drama China The Brightest Star in The Sky

    The Brightest Star in The Sky
    sumber foto : instagram @asiandrama.chic

    Judul : The Brightest Star in The Sky
    Judul lokal :  夜空中最闪亮的星 (Ye Kong Zhong Zui Shan Liang De Xing)
    Genre : romance, youth, music, office
    Total episode : 44 episode
    Durasi per episode : ± 44 menit



    Pemeran utama :
    Huang Zi Tao berperan sebagai Zheng Bo Xu
    Janice Wu berperan sebagai Yang Zhen Zhen
    Niu Jun Feng berperan sebagai Yu Zi Rui




    The Brightest Star in The Sky_


    Yang Zhen Zhen ( Janice Wu ) adalah seorang wanita yang memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal, namun cita-citanya tidak pernah tercapai karena dia selalu gagal saat mengikuti audisi.

    Kegagalan tersebut membuat Yang Zhen Zhen menyerah untuk menjadi penyanyi dan akhirnya diapun memutuskan untuk bekerja disebuah perusahaan industri musik bernama "Star Entertainment".

    Di perusahaan tersebut awalnya Yang Zhen Zhen hanya bekerja sebagai karyawan biasa, namun setelah dia bekerja selama beberapa hari akhirnya manajer Liu ( atasan Yang Zhen Zhen ) meminta Yang Zhen Zhen untuk menjadi asisten Zheng Bo Xu ( Huang Zi Tao).

    Zheng Bo Xu adalah salah seorang penyanyi yang dibesarkan oleh Star Entertainment.
    Wajahnya yang tampan dan suaranya yang merdu membuat Zheng Bo Xu memiliki banyak sekali penggemar.
    Namun Zheng Bo Xu memiliki sifat yang sangat keras kepala dan pemberontak, selain itu Zheng Bo Xu sangat takut dengan api dan juga flash kamera.

    Selama menjadi asisten Zheng Bo Xu, Yang Zhen Zhen selalu saja dimarahi oleh Zheng Bo Xu, namun Zheng Bo Xu mulai merasa cemburu setelah dia tahu bahwa Yang Zhen Zhen menyukai Yu Zi Rui (Niu Jun Feng).

    Yu Zi Rui juga merupakan seorang penyanyi, hanya saja dia tidak terkenal seperti Zheng Bo Xu.
    Yu Zi Rui memiliki sifat yang jauh berbeda dari Zheng Bo Xu, dia sangat lemah lembut dan sopan terhadap orang lain hingga Yang Zhen Zhen pun jatuh cinta pada Yu Zi Rui.

    Kerja keras dan kesabaran Yang Zhen Zhen selama menjadi asisten Zheng Bo Xu membuat Yang Zhen Zhen mendapatkan apresiasi dari perusahaan, dan akhirnya Yang Zhen Zhen pun diangkat menjadi manajer Zheng Bo Xu. 

    Namun disisi lain Yang Zhen Zhen juga berusaha membantu Yu Zi Rui agar dia bisa masuk ke Star Entertainment,  dan tak butuh waktu lama akhirnya Yu Zi Rui pun berhasil masuk dan menjadi salah satu artis diperusahaan tersebut.

    Pada suatu hari Yu Zi Rui berniat untuk mengungkapkan perasaannya pada Yang Zhen Zhen, dia menemui Yang Zhen Zhen lalu mengatakan pada Yang Zhen Zhen bahwa dia ingin mengajak Yang Zhen Zhen untuk pergi kesuatu tempat karena ada hal yang sangat penting yang ingin dia bicarakan.

    Namun sayangnya pembicaraan mereka tidak sengaja didengar oleh boss besar mereka yang bernama Chen Tian Hao.
    Boss Chen pun langsung meminta Yu Zi Rui untuk segera datang keruangannya.

    Boss Chen memperingatkan Yu Zi Rui untuk tidak menjalin hubungan atau berpacaran dengan siapapun karena Yu Zi Rui adalah penyanyi baru di Star Entertainment.

    Semula Yu Zi Rui tidak setuju dengan keputusan boss Chen, namun boss Chen langsung memperlihatkan surat perjanjian yang sudah ditandatangani oleh Yu Zi Rui sebelumnya , dan ternyata didalam surat tersebut terdapat tulisan bahwa Yu Zi Rui dilarang berpacaran.

    Yu Zi Rui sangat menyesal karena sudah menandatangani surat perjanjian tersebut, sebelumnya dia sama sekali tidak tahu bahwa didalam surat tersebut terdapat tulisan bahwa dia dilarang berpacaran.

    Namun jika Yu Zi Rui memilih untuk berpacaran dengan Yang Zhen Zhen maka Yu Zi Rui harus keluar dari Star Entertainment dan cita-citanya untuk menjadi penyanyi terkenal akan gagal.

    Akhirnya dengan terpaksa Yu Zi Rui pun mengatakan pada Yang Zhen Zhen bahwa sebenarnya dia sangat menyukai Yang Zhen Zhen, namun perusahaan melarangnya untuk berpacaran, dan demi karirnya dia rela menyerah terhadap beberapa keinginannya termasuk keinginan untuk memiliki Yang Zhen Zhen. 

    Yang Zhen Zhen sangat kecewa dengan keputusan Yu Zi Rui.
    Setelah kejadian tersebut, Yang Zhen Zhen selalu berusaha untuk melupakan Yu Zi Rui dan akhirnya Yang Zhen Zhen pun mulai jatuh cinta dengan Zheng Bo Xu.

    Saat Yu Zi Rui berhasil menjadi penyanyi terkenal, Zheng Bo Xu malah mengalami sebuah musibah yang cukup besar, dia merasakan sakit yang cukup parah pada tenggorokannya hingga dia tidak bisa bernyanyi, bahkan boss Chen pun memutuskan untuk memberhentikan Zheng Bo Xu dari perusahaannya.

    Boss Chen lalu meminta Yang Zhen Zhen untuk menjadi manajer Yu Zi Rui namun Yang Zhen Zhen lebih memilih untuk mengundurkan diri dari perusahaan karena dia ingin menemani Zheng Bo Xu seperti apapun keadaannya.

    Begitu juga dengan Zheng Bo Xu, dia lebih memilih untuk tidak mendapatkan fasilitas dari ayahnya termasuk apartemen dan kartu kredit dan memilih untuk tinggal bersama dengan Yang Zhen Zhen dikontrakan Yang Zhen Zhen yang  sederhana karena dia tidak mau dijodohkan dengan wanita lain.

    Baca juga : Review Drama China The Faded Light Years.

    Yang Zhen Zhen memiliki seorang teman yang berumur jauh lebih tua darinya, Yang Zhen Zhen biasa memanggilnya Gu Ye.
    Yang Zhen Zhen meminta Gu Ye untuk membantu mengatasi masalah penyakit ditenggorokan Zheng Bo Xu, dan Gu Ye pun menyarankan Zheng Bo Xu untuk berobat kesuatu tempat.
    Setelah kondisi Zheng Bo Xu membaik, Gu Ye kemudian membantu melatih Zheng Bo Xu untuk bernyanyi.

    Pada suatu hari Yang Zhen Zhen dan Zheng Bo Xu mendengar berita  bahwa Yu Zi Rui hendak mengikuti kompetisi menyanyi di Amerika.
    Zheng Bo Xu berniat untuk mengikuti kompetisi tersebut namun saat dia membicarakan hal tersebut pada boss Chen, boss Chen tidak mengizinkan Zhen Bo Xu untuk mengikuti kompetisi.

    Namun boss Chen langsung berubah fikiran setelah dia tahu bahwa Zheng Bo Xu dilatih oleh Gu Ye. 
    Ternyata dulu Gu Ye adalah guru boss Chen dan juga istrinya Du Wan Qing, namun Gu Ye telah lama menghilang karena boss Chen pernah melakukan suatu hal pada Gu Ye hingga membuat Gu Ye menderita.

    Boss Chen mengizinkan Zheng Bo Xu untuk mengikuti kompetisi sebagai tanda permintaan maafnya pada Gu Ye.
    Namun sepertinya Gu Ye sangat sulit memaafkan boss Chen, bahkan setelah boss Chen menemui Gu Ye, Gu Ye pun langsung pergi entah kemana.

    Namun sesampainya di Amerika Zheng Bo Xu gagal mengikuti kompetisi karena saat kompetisi berlangsung tiba-tiba saja Yang Zhen Zhen menghilang.
    Yang Zhen Zhen diculik oleh beberapa orang dan salah satu dari mereka ternyata adalah sopir taksi yang pernah mengantar Yang Zhen Zhen dan Zheng Bo Xu saat mereka baru saja tiba di Amerika.

    Dulu saat sopir tersebut mengantar Yang Zhen Zhen dan Zheng Bo Xu, dia melihat jam tangan yang dipakai Zheng Bo Xu sangat bagus.
    Sopir tersebut langsung menduga bahwa Zheng Bo Xu adalah orang kaya, dia kemudian mengikuti Yang Zhen Zhen dan Zheng Bo Xu lalu dia mencari kesempatan untuk menculik Yang Zhen Zhen dan meminta tebusan sebesar 300 ribu dollar pada Zheng Bo Xu.

    Setelah Zheng Bo Xu memberikan uang tersebut pada mereka, mereka pun langsung pergi meninggalkan Zheng Bo Xu dan juga Yang Zhen Zhen, namun sebelum mereka pergi salah satu diantara mereka sengaja menjatuhkan lilin yang ada ditempat Yang Zhen Zhen hingga api dari lilin tersebur nyaris membakar ruangan yang ada disekitar Yang Zhen Zhen.

    Zheng Bo Xu yang sangat takut dengan api mencoba untuk memberanikan dirinya melawan api-api tersebut dan berlari masuk kedalam ruangan untuk menyelamatkan Yang Zhen Zhen dan akhirnya Yang Zhen Zhen pun berhasil diselamatkan, dan tak lama kemudian para polisi pun datang dan berhasil menangkap para pelaku.

    Baca juga : Review Drama China Your Highness "Class Monitor".

    Zheng Bo Xu kemudian berusaha untuk mencari cincinnya yang hilang.
    Dulu saat mereka baru saja tiba di Amerika, Zheng Bo Xu berniat untuk melamar Yang Zhen Zhen.
    Zhen Bo Xu mengajak Yang Zhen Zhen untuk pergi kesebuah tempat yang sangat indah seperti sebuah telaga yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang tinggi.
    Sesampainya disana Zheng  Bo Xu memberikan sebuah cincin untuk Yang Zhen Zhen sebagai tanda cintanya pada Yang Zhen Zhen.

    Namun Yang Zhen Zhen menolak pemberian Zheng Bo Xu karena dia mengira bahwa Zheng Bo Xu hanya bercanda.
    Zheng Bo Xu memaksa Yang Zhen Zhen untuk memakai cincin tersebut dan akhirnya cincin tersebut malah terjatuh kedalam telaga.

    Namun kini setelah cincinnya berhasil ditemukan, Yang Zhen Zhen bersedia mengenakan cincin tersebut dan bersedia menerima lamaran Zheng Bo Xu dan akhirnya Yang Zhen Zhen pun resmi menjadi milik Zheng Bo Xu. 

    Setelah mereka kembali ke China, Yang Zhen Zhen kembali ke Star Entertainment dan menjadi salah satu direktur diperusahaan tersebut, sedangkan Zheng Bo Xu juga kembali menjadi artis di Star Entertainment  bersama dengan Yu Zi Rui.

    Drama ini sangat wajib untuk kamu tonton, karena drama ini tidak hanya memiliki cerita yang menarik tetapi juga menyajikan banyak sekali lagu-lagu romantis yang bisa kamu nikmati disetiap episodenya.

    Baca juga :
    ▷ Biodata dan Profil Lengkap Luhan EXO.
    ▷ Biodata dan Profil Lengkap Guan Xiao Tong.
    ▷ Biodata dan Profil Lengkap Lin Yi.
    ▷ Sinopsis Put Your Head On My Shoulder episode 1-24 lengkap.

    Post a Comment for "Review Drama China The Brightest Star in The Sky"