• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata dan Profil Lengkap Zhou Yu Tong (Chinese Actress)

    Biodata, Profil, Serta Drama Yang Diperankan Zhou Yu Tong (Chinese Actress)

    Zhou Yu Tong
    sumber foto : instagram @zhouyutong.forever

    Zhou Yu Tong - adalah seorang aktris Tiongkok kelahiran Anhui pada tanggal 21 September 1994,  lulusan dari Shanghai Institute of Visual Art.

    Ia memulai debut aktingnya pada Januari 2013 dengan membintangi film fantasi anak-anak "Balala the Fairies (巴啦啦小魔仙大电影)" dan melakukan debut layar lebar dalam film komedi romantis "20 Once Again" pada tahun 2015.

    Pada tahun 2016, ia berpartisipasi dalam drama "Addicted" dan mendapat perhatian publik.

    Pada tahun 2017, ia membintangi drama "Long For You" bersama Song Wei Long dan Riley Wang, dan ditahun yang sama ia juga membintangi drama "Cambrian Period" bersama dengan Neo Hou dan Mike He.

    Ditahun 2018, ia membintangi drama "My Love from the Ocean" bersama dengan aktor muda Tiongkok pemeran drama "Master Devil Do Not Kiss Me" Li Hong Yi, dan ditahun 2020 ia membintangi drama "Begin Again" bersama Gong Jun dan Garvey Jin.

    Biodata Zhou Yu Tong :


    Nama : Zhou Yu Tong (周雨彤)
    Kebangsaan : China
    Tempat lahir : Anhui
    Tanggal lahir : 21 September 1994
    Zodiak : Virgo
    Golongan darah : B
    Tinggi badan : 167 cm
    Almamater : Shanghai Institute of Visual Art
    Karier : aktris
    Instagram : @sep21m

    Pengalaman akting :

    Pada tahun 2013, Zhou Yu Tong melakukan debut aktingnya di film fantasi anak-anak "Balala the Fairies". 

    Pada bulan Januari tahun 2015, ia bermain dalam film komedi romantis "20 Once Again" yang disutradarai oleh Leste Chen atau Chen Zhengdao, dan berperan sebagai musisi rock.

    Selain Zhou Yu Tong, film ini juga diperankan oleh mantan member boyband Korea Selatan EXO-Luhan dan juga aktor muda Tiongkok pemeran drama "You Are My Destiny" Xing Zhaolin

    Zhou Yu Tong
    sumber foto : instagram @zhouyutong.forever

    Pada bulan Februari ditahun yang sama, Zhou Yu Tong mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai pembunuh bayaran dalam drama romantis fantasi yang dibintangi oleh Jing Boran dan Zheng Shuang "Love Weaves Through a Millennium", dan ia belajar seni bela diri selama satu setengah bulan untuk syuting drama ini. 

    Pada bulan Januari tahun 2016, ia berpartisipasi dalam drama remaja kampus "Addicted" yang dibintangi oleh Huang Jingyu, Xu Weizhou, Lin Fengsong, dan Chen Wen. 

    Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 16 Januari 2017, ia membintangi drama Fantasi "The Journey" bersama Ma Ke dan Fu Xinbo, dan ini merupakan pertama kalinya ia menjadi pemeran utama. 

    Pada 14 Februari 2017, drama cinta fantasi "Long For You" yang ia bintangi bersama Song Weilong dan Riley Wang ditayangkan perdana, dan ia memainkan peran sebagai wanita aneh dengan fungsi khusus, Xue Ji. 

    Pada tanggal 8 Mei ditahun yang sama, ia membintangi drama "Cambrian Period" bersama dengan Neo Hou , Mike He , dan Jason Fu, memainkan peran sebagai gadis pemberani Tang Yin yang penyayang dan tidak tunduk pada kekuatan jahat. 

    Pada tanggal 12 Juni tahun 2018, drama romantis fantasi yang dibintangi "My Love from the Ocean" disiarkan di Tencent Video, dan ia berperan sebagai putri duyung.

    Pada tahun 2019, Zhou Yu Tong membintangi drama fantasi "Young Blood" bersama dengan aktor yang baru-baru ini membintangi drama "Go Ahead" Steven Zhang atau Zhang Xincheng

    Dan pada tanggal 29 Oktober 2020, drama yang ia bintangi bersama dengan Gong Jun "Begin Again" disiarkan di Mango TV, dan ia berperan sebagai CEO "Luming Group" Lu Fang Ning.

    Selain Zhou Yu Tong dan Gong Jun, drama ini juga dibintangi oleh pemeran drama "Forget You Remember Love" Garvey Jin atau Jin Ze.

    Zhou Yu Tong
    sumber foto : instagram @zhou_yu_tong_1994


    Drama yang diperankan Zhou Yu Tong :

    ● Begin Again (2020) berperan sebagai Lu Fangning
    ● Young Blood (2019) berperan sebagai Zhao Jian
    ● My Love from the Ocean (2018) berperan sebagai Dai Xi
    ● Cambrian Period (2017) berperan sebagai Tang Yin
    ● The Journey 2 (2017) berperan sebagai  Ye Yin / Yi Sha
    ● Long For You (2017) berperan sebagai Xue Ji
    ● The Journey (2017) berperan sebagai Ye Yin/Yang Yu Huan
    ● Addicted (2016) berperan sebagai  Shi Hui
    ● Love Weaves Through a Millennium (2015) berperan sebagai  Ying Yue

    Movie :

    ● One Night Only (2016)
    ● 20 Once Again (2015) berperan sebagai Xiao Mei


    Kehidupan pribadi :

    Zhou Yu Tong pandai menari dan yoga, suka berenang, dan sesekali menerbitkan puisinya sendiri di Weibo, namun akun Weibo Zhou Yu Tong tidak memiliki banyak foto selfie.
    Dalam hal musik, Zhou Yu Tong lebih menyukai musik jazz.

    Post a Comment for "Biodata dan Profil Lengkap Zhou Yu Tong (Chinese Actress)"