• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China Go Ahead, Dibintangi Tan Song Yun, Song Wei Long dan Zhang Xin Cheng

    Go Ahead (2020 Chinese Drama)

    Go Ahead Drama China
    sumber foto : www.cosmopolitan.com

    Go Ahead - Merupakan sebuah serial drama China bertema keluarga yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Simak sinopsis drama China Go Ahead lengkap beserta daftar pemainnya berikut ini.

    Drama China Go Ahead disutradarai oleh Ding Zi Guang yang sebelumnya juga menyutradarai beberapa drama, diantaranya yaitu Find Yourself (2020) dan My Amazing Boyfriend 2 (2019).

    Go Ahead dibintangi oleh tiga artis top China, mereka adalah Tan SongyunSong Wei Long dan Zhang Xin Cheng.

    Serial ini merupakan kerjasama untuk kedua kalinya antara sutradara Ding Ziguang dan Song Wei Long setelah sebelumnya mereka bekerja sama di drama Find Yourself.

    Drama China Go Ahead menceritakan tentang kisah tiga remaja yang tidak memiliki hubungan darah yang memperlakukan satu sama lain layaknya keluarga, mereka adalah Li Jian Jian (Tang Song Yun), Ling Xiao (Song Wei Long), dan He Zi Qiu (Zhang Xincheng).

    Drama ini ditayangkan perdana di Hunan TV pada 10 Agustus 2020, dan disiarkan secara bersamaan di Mango TV.


    Detail drama China Go Ahead :

    Judul drama : Go Ahead
    Judul China : 以家人之名 (Yǐ jiārén zhī míng)
    Genre : romantis, komedi, melodrama
    Sutradara : Ding Zi Guang
    Penulis skenario : Shui Qianmo, Wang Xiongcheng
    Area Produksi : China Daratan
    Lokasi syuting : Xiamen
    Total episode : 46 episode (versi TV), 40 episode (versi online)
    Durasi per episode : 35 menit
    Waktu tayang perdana : 10 Agustus 2020
    Original network : Hunan TV, iQiyi, Mango TV

    Baca juga : Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China Intense Love (2020)

    Daftar pemeran drama Go Ahead :

    Pemeran utama :

    ● Tan Songyun berperan sebagai Li Jian Jian
    ● Song Wei Long berperan sebagai Ling Xiao
    ● Zhang Xincheng berperan sebagai He Ziqiu

    Pemeran pendukung :

    ● Tu Songyan berperan sebagai Li Haichao
    ● Zhang Xilin berperan sebagai Ling Heping
    ● Sun Yi berperan sebagai Qi Mingyue
    ● He Rui Xian berperan sebagai Tang Can

    Baca juga : Review Drama China The Brightest Star in the Sky

    Sinopsis Drama Go Ahead :

    Drama China Go Ahead mengisahkan tentang tiga orang remaja yang mengalami luka berbeda di keluarga asalnya dan tidak mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari kedua orang tua mereka.

    Li Jian Jian (diperankan oleh Tan Songyun) ibunya meninggal sejak ia masih kecil, Ling Xiao (diperankan oleh Song Wei Long) memiliki keluarga yang kurang harmonis setelah kematian adik kandungnya, kemudian He Zi Qiu (diperankan oleh Zhang Xincheng) memiliki ayah yang tidak bertanggung jawab.

    Ketiga remaja ini kemudian menjadikan satu sama lain layaknya keluarga, mereka diasuh oleh kedua ayah mereka yaitu Li Hai Chao (ayah kandung Li Jian Jian) dan Ling Heping (ayah kandung Ling Xiao).

    Ketiganya tumbuh bersama dengan saling menyayangi serta melewati suka-duka bersama. 

    Namun mereka akhirnya terpisah setelah Ling Xiao dan He Zi Qiu memutuskan untuk kembali ke orangtua asli mereka setelah lulus SMA.

    Sembilan tahun kemudian, mereka bersatu kembali, akan tetapi sakit hati dari masa lalu keluarga mereka yang rumit masih menjadi bayang-bayang yang bertahan di kehidupan mereka.

    Biodata Pemain Drama China Go Ahead :

    1. Tan Songyun 

    Tan Song Yun atau lebih dikenal dengan nama Seven Tan merupakan seorang artis China Daratan kelahiran kota Luzhou, provinsi Sichuan pada tanggal 31 Mei 1990.

    Sebelumnya, Tan telah membintangi beberapa drama populer diantaranya yaitu The Fox's Summer (2017), My Mr Mermaid (2017) dan Under the Power (2019).

    Selain drama Go Ahead, ditahun 2020 Tan juga membintangi drama Dear Mayang Street bersama Timmy Xu dan Niu Jun Feng.

    2. Song Wei Long

    Song Wei Long (宋威龙) merupakan salah seorang aktor muda Tiongkok kelahiran kota Dalian provinsi Liaoning pada tanggal 25 Maret 1999.

    Pada tahun 2016, Song tampil di drama pertamanya Demon Girl 2, selanjutnya ia membintangi beberapa serial diantaranya yaitu Long For You (2017) dan Untouchable Lovers (2018).

    Ditahun 2019, Forbes China mencantumkan Song di bawah daftar 30 Under 30 Asia 2019, yang terdiri dari 30 orang berpengaruh di bawah usia 30 tahun yang memiliki pengaruh besar di bidangnya.

    Selain drama Go Ahead, ditahun 2020 Song juga membintangi drama Find Yourself, Beautiful Reborn Flower dan juga In a Class of Her Own.

    3. Zhang Xin Cheng (Steven Zhang)

    Zhang Xin Cheng juga dikenal dengan nama Steven Zhang merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi pop China Daratan kelahiran Kota Jingzhou, Provinsi Hubei pada tanggal 24 Agustus 1995, dan lulusan dari The Central Academy of Drama.

    Zhang mulai belajar musik vokal, tari, piano, gitar dan komposisi sejak masih kecil, dan secara resmi memasuki dunia hiburan pada tahun 2013 dengan penampilan debutnya di film pertamanya School Bus.  

    Pada tahun 2016, Zhang tampil di drama TV pertamanya Shuttle Love Millennium, selanjutnya ia membintangi beberapa drama seperti The Strongest Men of God (2018), Young Blood (2019), Skate Into Love (2020), dan Go Ahead (2020).

    Sumber referensi :


    Post a Comment for "Sinopsis dan Daftar Pemain Drama China Go Ahead, Dibintangi Tan Song Yun, Song Wei Long dan Zhang Xin Cheng"