• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata dan Profil Lengkap Xing Zhaolin

    Senin, 29 Juni 2020 Ⅰ 14.07 WIB
    Editor : Layla Fitri


    Xing Zhaolin
    sumber foto : instagram @xingzhaolin1997


    Xing Zhaolin

    Adalah seorang aktor China yang lahir di Distrik Jinshui, Kota Zhengzhou, Provinsi Henan pada tanggal 22 Juli 1997.

    Pada November 2014, Xing Zhaolin berpartisipasi dalam variety show "I Want to Have a Million Friends (百万粉丝)" yang diadakan oleh Tianjin Satellite TV.

    Pada bulan Januari tahun 2015, Xing Zhaolin bermain dalam sebuah film komedi romantis yang dibintangi oleh Yang Zishan dan Luhan "20 Once Again (重返20岁)".

    Pada bulan Juli tahun 2017, Xing Zhaolin membintangi drama "The Eternal Love" dan berhasil meraih penghargaan "2017 Tencent Video Star Award" untuk penampilannya yang luar biasa.

    Pada tahun 2019, Xing Zhaolin membintangi drama "Standing in the Time".

    Pada tahun 2020, Xing Zhaolin membintangi drama "You Are My Destiny" berpasangan dengan lawan mainnya dalam drama "The Eternal Love" Liang Jie.

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Dilraba Dilmurat

    Biodata Xing Zhaolin :


    Nama : Xing Zhaolin
    Chinese : 邢昭林
    Kebangsaan : China
    Tempat lahir : Distrik Jinshui, Kota Zhengzhou, Provinsi Henan
    Tanggal lahir : 22 Juli 1997
    Zodiak : cancer
    Golongan darah : Tipe A
    Tinggi badan : 187cm
    Karier : aktor
    Instagram : @xzlxzlxzl

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Li Xian


    Drama yang diperankan oleh Xing Zhaolin :



    Pada tahun 2016, Xing Zhaolin bermain dalam drama yang dibintangi oleh Jerry Jia, Ruby Lin, Lulu Xu, dan Kim Sung joo "Magical Space-Time".
    Selain itu ia juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Gong Jun (Simon Gong) "Sword Chaos".

    Pada tahun 2017, Xing Zhaolin menjadi pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi oleh Zhao Liying, Kenny Lin, dan Shawn Dou "Princess Agents".
    Selain itu ditahun 2017 ia juga membintangi drama "The Eternal Love" berpasangan dengan Liang Jie, dan penampilannya yang luar biasa dalam drama tersebut membuat ia semakin dikenal oleh masyarakat luas.

    Selain drama "The Eternal Love", ditahun 2017 Xing Zhaolin juga membintangi drama "I Cannot Hug You" berpasangan dengan Zhang Yuxi, yang mana ditahun 2020 ini Zhang Yuxi membintangi drama "Intense Love" berpasangan dengan Ding Yuxi.

    Baca juga : Biodata dan profil Lengkap Victoria Song

    Ditahun 2018, Xing Zhaolin dan Liang Jie kembali membintangi kelanjutan drama "The Eternal Love" yaitu "The Eternal Love Season 2".
    Selain itu ia juga kembali membintangi drama "I Cannot Hug You Season 2" bersama dengan Zhang Yuxi dan ada juga aktor tampan pemeran drama "Well Intended Love" Xu Kai Cheng.

    Ditahun 2019, Xing Zhaolin membintangi drama "Lucky's First Love " bersama dengan Bai Lu, dan juga membintangi drama "Standing in the Time" berpasangan dengan An Yue Xi.

    Ditahun 2020 ini, Xing Zhaolin kembali berpasangan dengan Liang Jie dan membintangi drama romantis "You Are My Destiny".
    Dan ditahun 2021 mendatang, Xing Zhaolin dan Liang Jie juga akan kembali bersama-sama membintangi drama "The Eternal Love Season 3".

    Baca juga : Biodata dan profil Lengkap Wang Yibo

    Evaluasi Karakter :

    Xing Zhaolin yang dikenal karena kelucuan dan kedinginannya yang tinggi, tidak hanya tampil luar biasa sepanjang pertunjukan, tetapi juga mendapatkan perhatian dan cinta dari hampir satu juta penggemar, dan juga menjadi bintang baru yang menjanjikan. 

    Sumber referensi :
    https://mydramalist.com/people/13985-xing-zhao-lin
    https://en.m.wikipedia.org/wiki/Xing_Zhaolin
    https://baike.baidu.com/item/%E9%82%A2%E6%98%AD%E6%9E%97

    Post a Comment for "Biodata dan Profil Lengkap Xing Zhaolin"