• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata dan Profil Lengkap Dilraba Dilmurat

    Dilraba Dilmurat
    sumber foto : instagram @dilraba.fans


    Dilraba Dilmurat_

    Lahir pada tanggal 03 Juni 1992 di Urumqi Xinjiang, adalah seorang penyanyi dan aktris film dan televisi di Daratan Tiongkok, lulusan dari Shanghai Theatre Academy.

    Pada tahun 2013, Dilraba Dilmurat melakukan debutnya dalam membintangi serial TV pertamanya "Anarhan".

    Pada tahun 2015, Dilraba Dilmurat memenangkan popularitas tinggi dengan drama romantis "Diamond Lover (Special Cut)" dan memenangkan penghargaan aktris baru paling populer di China TV Drama Awards.

    Pada tahun 2016, Dilraba Dilmurat meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di China Britain Film Festival berkat film yang dibintanginya "Mr Pride vs Miss Prejudice".

    Pada tahun 2017, Dilraba Dilmurat dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik di The Magnolia Award untuk drama fantasinya "Eternal Love".
      
    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Dylan Xiong     

    Biodata Dilraba Dilmurat :

    Nama : Dilraba Dilmurat
    Chinese : 迪丽热巴
    Kebangsaan : China
    Tempat lahir : Urumqi, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur
    Tanggal lahir : 03 Juni 1992
    Tinggi badan : 168 cm
    Pekerjaan : Aktris, penyanyi
    Zodiak : Gemini
    Perguruan Tinggi : Shanghai Theatre Academy
    Instagram : @dilrabaxx63

    Dilraba Dilmurat lahir di Urumqi, Xinjiang, dan ayahnya adalah seorang aktor solo dari rombongan menyanyi dan menari Xinjiang.
    Karena pengaruh ayahnya, Dilraba Dilmurat sangat tertarik pada berbagai seni sejak ia masih kecil, dan secara aktif meminta untuk belajar piano, menari, biola, gitar dan sebagainya.

    Pada Januari 2017, Dilraba Dilmurat bersama dengan Yang Mi, Zhao Youting, Gao Weiguang, dan juga yang lainnya membintangi drama fantasi "Eternal Love", dalam drama itu Dilraba Dilmurat berperan sebagai seorang wanita yang cerdas dan tak kenal takut terhadap apapun, dan Dilraba Dilmurat juga dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik di "Shanghai TV Festival The Magnolia Award" ke 23 untuk peran ini.

    Pada bulan Agustus, drama romantis legendaris "The King's Woman" yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat disiarkan di satelit TV Zhejiang Television.
    Dalam drama itu, Dilraba Dilmurat memerankan tokoh utama Gongsun Li.

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Zhang Ruo Nan


    Drama Dilraba Dilmurat :

    Pada tahun 2013, Dilraba Dimurat membintangi drama "Anarhan".

    Pada tahun 2014 Dilraba Dilmurat bermain dalam drama "Swords of Legend" bersama dengan Yang Mi, Li Yi Feng, Gao Wei Guang, Zheng Shuang, dan juga Ma Tian Yu.
    Kemudian ditahun yang sama Dilraba Dilmurat juga membintangi drama "V Love" bersama dengan Yang Mi, Gao Wei Guang, Vin Zhang, dan Leon Zhang.

    Pada tahun 2015 Dilraba Dilmurat membintangi drama "The Backlight of Love" bersama dengan Yalkun Merxat, William Yang, dan Zhang Yi Jie, selain itu Dilraba Dilmurat juga bermain dalam drama yang dibintangi oleh Sally Jing dan Zhang Zhe Han "Ban Shu Legend".

    Ditahun 2016 Dilraba Dilmurat membintangi drama "Liu Shan Men", selain itu ia juga membintangi drama " Hot Girl".

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Zhang Xincheng

    Ditahun 2017 Dilraba Dilmurat membintangi drama "Pretty Li Hui Zhen" dan juga drama "The King's Woman".
    Selain itu, di tahun 2017 Dilraba Dilmurat juga ikut bermain dalam drama "Diamond Lover (spesial cut), dan juga menjadi pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao "Eternal Love".

    Ditahun 2018 Dilraba Dilmurat membintangi drama "The Flame's Daughter" bersama dengan Vic Chou, Vin Zhang, dan Wayne Liu.
    Selain itu ia juga membintangi drama "Sweet Dreams" bersama dengan Allen Deng.

    Ditahun 2020 ini, Dilraba dilmurat dan Gao Wei Guang membintangi drama "Eternal Love of Dream".

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Garvey Jin

    Kegiatan sosial :

    Pada 29 Agustus 2012, Dilraba Dilmurat pergi ke rumah sakit anak-anak kesejahteraan di sebuah daerah di Xinjiang untuk mengunjungi anak-anak yatim piatu dan anak-anak cacat.

    Pada 12 Maret 2015, Dilraba Dilmurat menanggapi panggilan kesejahteraan masyarakat mikro.
    Melalui Weibo, ia menghimbau lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam proyek penanaman dan penghijauan pohon yang diprakarsai oleh "China Green Foundation".

    Pada 13 Januari 2016, Dilraba Dilmurat berpartisipasi dalam kampanye "MAKEAPROMISE" yang diprakarsai oleh UNICEF dan Louis Vuitton untuk membantu anak-anak dalam penyakit, bencana, dan perang, dan berbagi janji dengan gerakan "janji kelingking" untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan.

    Pada tanggal 07 April, Dilraba Dilmurat mendukung proyek kesejahteraan publik suara pertama yang diprakarsai oleh China Women's Development Foundation untuk membantu anak-anak dengan gangguan pendengaran yang parah di keluarga miskin.

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Yang Zi

    Pada tanggal 05 Juni 2018, Dilraba Dilmurat berpartisipasi dalam acara amal lingkungan "Beat Plastic Pollution" (塑战速决) yang diselenggarakan oleh United Nations Environment Programme (UNEP) untuk mendukung perang melawan polusi plastik dan membangun China yang indah.

    Pada tanggal 27 Agustus, Dilraba Dilmurat bergabung dengan tanggap darurat untuk tanggap bencana banjir Weifang, dan menyumbangkan 100.000 yuan ke daerah bencana melalui One Foundation untuk membantu orang-orang yang terkena dampak untuk mengatasi kesulitan.

    Pada tanggal 27 November, Dilraba Dilmurat diundang oleh Alibaba Foundation untuk menjadi bintang amal bagi pengentasan kemiskinan, dan mengundang semua orang untuk bergabung dengannya untuk membantu kota kelahiran Daerah Otonomi Xinjiang Uygur untuk merevitalisasi dan membantu orang tua serta rekannya keluar dari kemiskinan.

    Pada bulan September 2019, Dilraba Dilmurat bersama dengan wartawan dari majalah Global, ikuti biro kehutanan dan padang rumput daerah otonomi Tibet untuk menjelajahi "Dataran Tinggi Qiangtang" di Tibet dan mengeksplorasi konservasi satwa liar.

    Post a Comment for "Biodata dan Profil Lengkap Dilraba Dilmurat"