• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Sinopsis Drama China A League of Nobleman, Dibintangi Song Wei Long dan Jing Bo Ran

    A League of Nobleman (2023 Chinese Drama)

    A League of Nobleman (2023 Chinese Drama)
    Sumber foto : Douban

    Nona Mandarin - Jika kalian bosan dengan drama bertema romantis, maka drama yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif drama yang bisa kalian tonton.

    A League of Nobleman merupakan serial drama China terbaru yang mengusung tema thriller dan misteri yang saat ini sudah bisa kita saksikan di layanan streaming WeTV.

    Serial ini hadir dengan 29 episode dan dibintangi oleh dua aktor ternama China yakni Jing Bo Ran dan Song Wei Long sebagai pemeran utamanya, yang tentunya drama ini akan semakin seru untuk disaksikan.

    Drama China A League of Nobleman ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul The Mystery of Zhang Guo karya Da Feng Gua Guo. 

    Drama ini terutama bercerita tentang kisah pemuda miskin yang jenius dan seorang pejabat pemerintahan yang bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus kriminal dan menegakkan keadilan serta melindungi perdamaian rakyat.

    Serial drama China A League of Nobleman ini disutradarai oleh sutradara Yang Fan dan Ja Xiao Xiong.

    Jing Bo Ran yang berperan sebagai Lan Jue di serial ini sebelumnya sempat membintangi beberapa drama, terakhir ia membintangi drama The Psychologist dan beradu akting dengan aktris China Yang Zi.

    Aktor muda Song Wei Long yang berperan sebagai pemuda miskin bernama Zhang Ping di serial ini merupakan salah seorang aktor berbakat yang telah membintangi beberapa serial populer, dua diantaranya yaitu Go Ahead (2020) dan juga Find Yourself (2020).

    Sementara itu dua aktor lainnya yaitu Guo Cheng yang berperan sebagai Chen Chou di drama ini merupakan aktor yang memulai debut aktingnya dalam serial The Untamed (2019) yang dibintangi Xiao Zhan dan Wang Yibo.

    Hong Yao yang berperan sebagai Wang Yan /Mo Wen di tahun 2021 lalu membintangi drama Sunshine of My Life bersama Zhang Han dan Lulu Xu.  

    Drama ini tentunya sangat seru untuk disaksikan, dan untuk sinopsis lengkapnya silahkan di simak berikut ini.

    Detail drama China A League of Nobleman :

    Judul drama : A League of Nobleman
    Judul China : 君子盟 / Jun Zi Meng
    Genre : Thriller, Historical, Misteri
    Sutradara : Yang Fan , Jia Xiao Xiong
    Penulis skenario : Pei Li , Yang Fan , Hai Mian Da Bao , A Ci
    Perusahaan produksi : Tencent Penguin Pictures, CKF Pictures
    Area produksi : China Daratan
    Lokasi syuting : Xiangshan, Hengdian 
    Total episode : 29 episode
    Durasi per episode : 30 menit
    Waktu tayang perdana : 30 Januari 2023
    Original network : Tencent Video

    Daftar pemain drama China A League of Nobleman :

    Jing Bo Ran berperan sebagai Lan Jue / Pei Zhi
    Song Wei Long berperan sebagai Zhang Ping
    ● Guo Cheng berperan sebagai Chen Chou
    ● Hong Yao berperan sebagai Wang Yan / Mo Wen
    ● Wang Duo berperan sebagai Gu Qing Zhang
    ● Shawn Zhang berperan sebagai Kaisar Wang Xuan

    Sinopsis drama China A League of Nobleman :

    Zhang Ping (diperankan oleh Song Wei Long) merupakan seorang pelajar miskin yang berkeliaran di jalanan dan memanfaatkan keahliannya dalam memasak mie untuk mencari nafkah. 

    Meski berpenampilan biasa-biasa saja, namun Zhang Ping memiliki sifat usil dan suka melibatkan diri dalam urusan pemerintahan. 

    Dengan menggunakan keterampilan pengamatannya yang tajam dan pemikiran yang diluar nalar, ia mampu menangkap poin unik dari setiap kasus.

    Namun karena sifatnya yang penyendiri, ia tidak disukai oleh orang lain.

    Sementara itu, Lan Jue (diperankan oleh Jing Bo Ran) merupakan seorang pejabat yang terus-menerus terlibat dalam perselisihan politik di istana.

    Memiliki penampilan yang lembut dan elegan, Lan Jue tampak menjalani kehidupan yang mulus. Namun sebenarnya ia menyembunyikan banyak hal yang tidak diketahui oleh banyak orang.

    Suatu hari, saat Zhang Ping melakukan perjalanan ke ibu kota untuk mengikuti Ujian Nasional, ia secara tidak sengaja terlibat dalam operasi rahasia Lan Jue. 

    Menggunakan penalarannya yang jenius, ia berhasil menyelesaikan kasus tersebut, tetapi juga mengacaukan rencana Lan Jue sekaligus menemukan rahasia Lan Jue dan menyelamatkan nyawanya. 

    Sejak saat itu, dua orang dengan perbedaan status dan cita-cita yang bertentangan ini menjadi teman dekat. Menghadapi kasus-kasus yang sulit, dan menjalani situasi hidup dan mati bersama. 

    Di bawah rekomendasi Lan Jue, Zhang Ping perlahan berubah dari pelajar miskin menjadi menteri di Kuil Dali, menyelesaikan kasus dan menangani urusan di pengadilan, dan membuat namanya kemudian dikenal sebagai detektif jenius. (sumber : dramawiki)

    Sumber referensi :


    Post a Comment for "Sinopsis Drama China A League of Nobleman, Dibintangi Song Wei Long dan Jing Bo Ran"