• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Sinopsis Your Highness The Class Monitor episode 9 part 2

    Fair Xing


    Your Highness "Class Monitor" episode 9 Part 2


    Ayah Nian Nian memasak-masakan untuk Nian Nian, namun setelah dia selesai memasak ternyata Nian Nian sudah tertidur pulas dikursi.

    Ayah Nian Nian kemudian menyelimuti Nian Nian dengan menggunakan jaketnya namun tak lama kemudian Nian Nian terbangun karena dia mencium aroma masakan ayahnya yang sangat sedap.

    Nian Nian pun kemudian menuju keruang makan dan langsung menyantap masakan buatan ayahnya dengan sangat lahap. 



    Sementara itu Zhao Ming Yuan dan Zu Cheng sedang sibuk bekerja mengangkat kotak-kotak yang sangat berat, namun setelah mereka selesai mengangkat kotak-kotak tersebut ternyata pemilik kotak tersebut membohongi mereka berdua dengan mengatakan bahwa polisi akan segera datang untuk menangkap mereka karena kotak yang baru selesai mereka pindahkan isinya adalah barang bersejarah.

    Zu Cheng dan Zhao Ming Yuan langsung berlari ketakutan, namun ternyata pemilik kotak tersebut hanya membohongi mereka saja agar dia tidak perlu membayar kerja keras mereka.

    Hmmmm kasihan juga Zhao Ming Yuan dan Zu Cheng.



    Gu Zi Chen nampak sedang meminum bir disebuah bar, tak lama kemudian Ye Xing Yu menelepon Gu Zi Chen dan meminta Gu Zi Chen untuk segera kembali ke asrama.

    Sesampainya dikamar asrama Ye Xing Yu memberitahu Gu Zi Chen bahwa Nian Nian keluar dari kampus Qun Ying.
    Namun Gu Zi Chen berkata pada Ye Xing Yu bahwa dia sudah tahu bahkan dia sempat bertemu dengan Nian Nian didepan gerbang saat Nian Nian hendak pergi.

    Ye Xing Yu kemudian bercerita pada Gu Zi Chen bahwa sebelumnya Nian Nian sempat datang menemuinya dan mengatakan banyak hal, namun Ye Xing Yu tidak tahu kalau ternyata apa yang dikatakan Nian Nian tersebut adalah sebuah kata-kata perpisahan.

    Ye Xing Yu merasa sangat sedih karena Nian Nian telah pergi, namun Gu Zi Chen berkata pada Ye Xing Yu bahwa kepergian Nian Nian dari kampus Qun Ying adalah suatu keputusan yang tepat untuk Nian Nian karena pada dasarnya Nian Nian memang tidak cocok kuliah di Qun Ying.



    Keesokan paginya setelah bangun pagi Nian Nian langsung bersemangat melakukan senam pagi, setelah itu Nian Nian kemudian membuka-buka laptopnya untuk mencari informasi lowongan pekerjaan.

    Namun tak lama kemudian ayah Nian Nian meminta Nian Nian untuk segera sarapan karena ayah Nian Nian sudah menyiapkan sarapan untuk Nian Nian.

    Saat Nian Nian sedang sarapan, ayah Nian Nian berkata bahwa dia akan mengantar Nian Nian untuk berangkat ke kampus setelah Nian Nian selesai sarapan.

    Namun Nian Nian berkata pada ayahnya bahwa dia sudah keluar dari kampus Qun Ying.
    Nian Nian juga berkata pada ayahnya bahwa dia memutuskan untuk mencari pekerjaan agar dia segera mendapatkan uang untuk biaya mengulang pelajaran, dengan begitu maka Nian Nian bisa kuliah di universitas yang dia inginkan.

    Ayah Nian Nian langsung memarahi Nian Nian karena Nian Nian keluar dari kampus Qun Ying tanpa meminta persetujuan darinya.
    Setelah Nian Nian pergi, ayah Nian Nian pun langsung menelepon guru Jiang.

    Your highness class monitor


    Nian Nian mencoba untuk melamar pekerjaan disebuah perusahaan namun perusahaan tersebut tidak mau menerima Nian Nian karena Nian Nian hanya memiliki ijazah SMA.

    Nian Nian nampak sangat sedih karena dia belum mendapatkan pekerjaan.
    Saat Nian Nian sedang berjalan, dia tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang sedang mencari uang dengan menyebarkan brosur.
    Nian Nian pun kemudian memutuskan untuk bekerja menyebarkan brosur sama seperti orang tersebut.

    Saat Nian Nian sedang menyebarkan brosur, Nian Nian tidak sengaja ditabrak oleh seseorang yang sedang berlari hingga kertas brosur yang dibawa Nian Nian terjatuh.

    Saat Nian Nian sedang memunguti kertas brosur tersebut, tak lama kemudian He Mei datang menemui Nian Nian.

    "Nian Nian, apa yang sedang kamu lakukan disini?" Tanya He Mei.


    Your highness class monitor

    He Mei kemudian mengajak Nian Nian untuk ngobrol disebuah cafe.
    He Mei memarahi Nian Nian karena Nian Nian tidak memberitahu He Mei kalau Nian Nian sedang kesulitan mencari uang untuk biaya mengulang pelajaran.

    He Mei kemudian berniat untuk memberi pinjaman uang untuk Nian Nian agar Nian Nian bisa segera mengulang pelajaran, namun Nian Nian menolak pinjaman uang dari He Mei.

    He Mei kemudian berkata pada Nian Nian bahwa dia akan membantu mencarikan pekerjaan untuk Nian Nian.
    Nian Nian setuju dengan He Mei namun Nian Nian meminta pada He Mei agar dia tidak memberitahu Tang Yu tentang keadaan Nian Nian saat ini.



    Siang harinya saat Nian Nian pulang bekerja, Nian Nian langsung terkejut saat dia melihat ayahnya dimarahi oleh seseorang gara-gara ayahnya tidak sengaja menabrak mobil orang tersebut hingga rusak.

    "Nian Nian aku menabrak mobil orang." Kata ayah Nian Nian.









    Post a Comment for "Sinopsis Your Highness The Class Monitor episode 9 part 2"