• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata Pemain Drama China Time Teaches Me to Love

    Time Teaches Me to Love
    sumber foto : instagram @1Tea_dramalovers


    "Time Teaches Me to Love"


    Drama China memang banyak sekali yang menceritakan tentang kisah percintaan yang diawali dengan sebuah hubungan kontrak atau hubungan palsu, salah satunya adalah sebuah drama romantis komedi yang dibintangi oleh Ireine Song dan Jerry Yan berjudul "Time Teaches Me to Love".


    Drama ini disutradarai oleh Tan Youye dan diadaptasi dari sebuah novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Yi Pian Kou Xiang Tang (一片口香糖), yang mana drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lin Lu (Ireine Song) yang membutuhkan biaya perawatan untuk adik laki-lakinya.

    Lin Lu menjadi karyawan Huanzhen Group, sebuah perusahaan kecantikan terkemuka, namun kemudian dia menandatangani kontrak cinta dengan CEO Huanzhen Group Shi Lian Shen (Jerry Yan) yang sombong dan secara tidak sengaja terlibat dalam perang bisnis Huanzhen.

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Wan Peng

    Drama ini berjumlah 24 episode dan disiarkan secara eksklusif di seluruh jaringan iQiyi pada 10 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019.

    Lalu siapa saja pemerannya?


    1. Jerry Yan ( Yan Yuhao) 

    Yan Yuhao
    sumber foto : instagram @euischichie

    Jerry Yan atau Yan Yuhao adalah seorang aktor muda Tingkok kelahiran 10 April 1994 di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu.
    Dalam drama ini, Jerry Yan berperan sebagai Shi Lian Shen, seorang CEO disebuah perusahaan kosmetik terkemuka di China. 

    Selain drama "Time Teaches Me to Love", pada tahun 2019 Jerry Yan juga ikut  bermain dalam drama yang dibintangi oleh Wang Yibo dan Wang Zi Xuan berjudul "Gank Your Heart".

    2. Song Yiren (Ireine Song)

    Song Yiren
    sumber foto : instagram @furenjane

    Song Yiren atau Ireine Song adalah seorang artis kelahiran 07 Mei tahun 1993 di kota Jinan Provinsi Shandong, ia merupakan seorang aktris film dan televisi Tiongkok lulusan dari Peking University School Of Arts (北京大学艺术学院).

    Dalam drama ini Song Yiren berperan sebagai Lin Lu, seorang gadis manis dan imut yang penuh dengan energi positif.

    Selain drama "Time Teaches Me to Love", ditahun 2019 Song Yiren juga menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Flavour It's Yours" berpasangan dengan Gong Jun atau Simon Gong.

    Selain itu, ditahun 2020 ini Song Yiren juga membintangi sebuah drama berjudul "Ever Night: Season 2" berpasangan dengan pemeran utama drama Meteor Garden Dylan Wang.


    3. Leo Li (Li Jiaming)


    Leo Li
    sumber foto : dramafocal.com

    Leo Li atau Li Jiaming, adalah seorang aktor China daratan yang lahir di kota Zibo Provinsi Shandong pada tanggal 05 Mei 1992, ia merupakan lulusan dari Universitas Tianjin Conservatory of Music.

    Pada tahun 2018 lalu, Leo Li ikut bermain dalam drama yang dibintangi oleh Chen Ruo Xuan dan Xu Jiao berjudul "Beyond The Light Years".
    Selain itu Leo Li juga ikut bermain dalam drama yang dibintangi oleh Victoria Song dan Johnny Huang berjudul "The Love Knot: His Excellency's First Love".

    Baca juga : Biodata dan Profil Lengkap Hsu Thassapak

    Dalam drama "Time Teaches Me to Love" ini, Leo Li berperan sebagai Liang Zhi, sahabat lama Lin Lu yang ternyata diam-diam mencintai Lin Lu.

    4. Liu Rui 

    Liu Rui
    sumber foto : m.ijq.tv

    Liu Rui lahir di kota Qingdao Provinsi Shandong pada tanggal 12 Juli 1996, ia merupakan lulusan dari Universitas The Central Academy of Drama.

    Dalam drama ini Liu Rui berperan sebagai Yan Zi Chen, sahabat baik Shi Lian Shen.

    Selain drama "Time Teaches Me to Love", pada tahun 2020 ini Liu Rui juga ikut bermain dalam sebuah drama yang dibintangi oleh Wang run Ze dan Camille Hua berjudul "Qing Shi Jin Lin Gu Yu Lai"

    5. Fu Shu Yang 


    Fu Shu Yang
    sumber foto : baike.baidu.com

    Fhu Shu Yang adalah seorang artis Tiongkok yang lahir di kota Nanchong, Provinsi Sichuan, ia merupakan lulusan dari Universitas Beijing Film Academy.
    Dalam drama "Time Teaches Me to Love" ini, Fu Shu Yang berperan sebagai Fang Qiao atau Qiao Qiao, seorang wanita yang juga menyukai Shi Lian Shen.

    Selain drama "Time Teaches Me to Love", ditahun 2018  Fu Shu Yang juga ikut bermain dalam drama yang dibintangi oleh Xing Fei, Thomas Tong, Nie Zi Hao dan juga Cao Yu Chen berjudul "Basketball Fever".

    7. Cai Xiang Yu 


    Cai Xiang Yu
    sumber foto : kknews.cc

    Cai Xiangyu, lahir di Daqing Provinsi Heilongjiang pada 03 Mei 1995, adalah seorang aktris dari Cina Daratan.

    Dalam drama ini Cai Xiang Yu berperan sebagai Maggie, sekretaris pribadi Shi Lian Shen.
    Selain drama "Time Teaches Me to Love", pada tahun 2019 Cai Xiang Yu juga ikut bermain dalam drama yang dibintangi oleh Ireine Song dan Gong Jun "Flavour It's Your"

    Baca juga : Sinopsis Drama China My Girlfriend is an Alien

    7. Wang Yu Wen


    Wang Yu Wen
    sumber foto : m.ijq.tv

    Dalam drama ini Wang Yu Wen berperan sebagai Chen Jing atau Jing Jing, sahabat baik Lin Lu (Ireine Song) yang menyukai Liang Zhi (Leo Li).

    Post a Comment for "Biodata Pemain Drama China Time Teaches Me to Love"