• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Biodata Dan Profil Lengkap Jerry Yan (Yan Yu Hao)

    Jerry Yan
    sumber foto : instagram @anahyy_garcia


    Nama : Yan Yuhao
    Chinese :  嚴禹豪
    Nama asing: Jerry Yan
    Tempat lahir : Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu
    Tanggal lahir : 10 April 1994
    Zodiak : Aries
    Tinggi badan : ±188cm
    Berat badan : ±74kg
    Pekerjaan : Aktor, penyanyi, pembawa acara
    Perguruan tinggi : Beijing Film Academy, Cambridge University

    Jerry Yan_

    Atau Yan Yu Hao, merupakan seorang aktor, penyanyi pop dan juga pembawa acara di Tiongkok yang lahir pada tanggal 10 April tahun 1994 di kota Nanjing provinsi Jiangsu.

    Pada tahun 2018, Jerry Yan sukses memainkan perannya dalam sebuah drama romantis komedi berjudul "Time Teaches Me to Love" bersama dengan Ireine Song.

    Baca juga : Biodata Dan Profil Lengkap Riley Wang


    Drama yang diperankan oleh Jerry Yan :

    Pada tahun 2014, Jerry Yan menjadi pemeran pendukung dalam sebuah drama berjudul "We Are Young".
    Kemudian pada tahun 2018 Jerry Yan membintangi drama berjudul "The Story of Souls From Endless Books" bersama dengan Yilia Yue, dan juga drama berjudul "Mr. Swimmer" bersama dengan Mike Angelo dan juga Ju Jing Yi.

    Selain kedua drama tersebut, ditahun 2018 Jerry Yan juga membintangi sebuah drama berjudul "Time Teaches Me to Love" bersama dengan Ireine Song.

    Pada tahun 2019, Jerry Yan menjadi pemeran pendukung dalam sebuah drama yang dibintangi oleh Wang Yi Bo dan Wang Zi Xuan berjudul "Gank Your Heart".

    Kehidupan Jerry Yan :

    Ketika berusia 5 tahun, Jerry Yan berimigrasi ke Kanada bersama dengan orang tuanya dan memasuki "kelas berbakat" di Toronto.

    Saat di sekolah, Jerry Yan memimpin klub matematika sekolah dan telah memenangkan beberapa kompetisi matematika di Kanada dan juga Amerika Serikat.

    Pada usia 15 tahun, Jerry Yan menemukan bahwa ia lebih suka akting.
    Tetapi karena menyanyi dapat mengekspresikan emosinya, jadi dia mencoba menulis beberapa lagu seperti "My Friend".
    Selain itu, ia juga memiliki bakat bermain gitar, menunggang kuda, dance, karate, dan juga berbagai bakat lainnya.

    Baca juga : Biodata Dan Profil Lengkap Dylan Wang

    Pada tahun 2011, Jerry Yan  menyelesaikan kelulusan sekolah menengah enam bulan sebelumnya.
    Kemudian pada tahun 2012, ia menerima surat pemberitahuan penerimaan dari empat universitas, yaitu Universitas Cambridge (Cambridge University), Akademi Drama Pusat (中央戏剧学院), Beijing Film Academy, dan juga Shanghai Film Academy.
    Dan akhirnya, Jerry Yan memilih untuk kuliah di Beijing Film Academy jurusan akting.

    Pada bulan September tahun 2013,  Jerry Yan memutuskan untuk menunda studinya di Beijing Film Academy terlebih dahulu, dan kemudian pindah ke Cambridge University untuk kuliah di jurusan ilmu komputer dan juga social psychology demi memenuhi harapan sang kakek.

    Kemudian Pada tahun 2014, Jerry Yan memanfaatkan waktu liburan musim panas untuk kembali ke China dan magang sebagai manajer proyek di Microsoft Cina(微软中国).

    Kegiatan sosial :

    Pada tanggal 25 Februari tahun 2012, Jerry Yan dan Lin Gengxian berpartisipasi dalam sebuah kegiatan kesejahteraan masyarakat "Warm Action (暖色行动)" yang diadakan di panti jompo "Yu Fu Jing Lao Yuan" (玉福敬老院) yang terletak di Haidian, Beijing.

    Kemudian pada bulan November tahun 2016, Jerry Yan  berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun majalah pria dewasa "时尚先生Esquire" bersama dengan Huang Cancan dan juga Chen Yali, dan menggunakan acara tersebut untuk mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dengan kegiatan kesejahteraan dan perawatan publik dan membantu mereka yang benar-benar dalam kesulitan.

    Baca juga : Biodata Dan Profil Lengkap Luhan

    Evaluasi karakter :

    Jerry Yan memiliki sosok model dan penampilan yang tampan dengan potensi bintang idola, temperamennya murni dan elegan, dengan afinitas dan daya tarik. 

    Tetapi dia selalu lemah dalam menyanyi, jadi dia tidak terlalu kompetitif dalam suara pria yang bahagia, hanya berhenti di atas 66. Tetapi kondisi dan potensinya dalam pertunjukan film dan televisi sangat baik. (source : m.happyjuzi.com)

    Sumber referensi :
    https://baike.baidu.com/item/%E4%B8%A5%E7%A6%B9%E8%B1%AA
    https://mydramalist.com/people/15422-yan-jerry


    *Sebagian isi dari artikel ini merupakan hasil terjemahan dari bahasa mandarin kedalam bahasa Indonesia, jika ada kesalahan beritahu saya dan saya akan segera merubahnya.

    Post a Comment for "Biodata Dan Profil Lengkap Jerry Yan (Yan Yu Hao)"