• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Sinopsis Drama China Terbaru My Girlfriend is an Alien season 2, Dibintangi Hsu Thassapak dan Wan Peng

    My Girlfriend is an Alien season 2 (2022 Chinese Drama)

    My Girlfriend is an Alien 2
    Sumber foto : Douban

    My Girlfriend is an Alien 2 - merupakan salah satu serial drama China terbaru 2022 yang dibintangi oleh Hsu Thassapak dan Wan Peng dan merupakan kelanjutan dari My Girlfriend is an Alien season 1 (2019). Simak sinopsis serta daftar pemain drama China My Girlfriend is an Alien 2 berikut ini.

    Pada 18 Januari 2022, melalui Weibo telah diumumkan bahwa proses syuting drama My Girlfriend is an Alien 2 telah selesai. Sebelumnya, untuk season pertama drama ini sudah tayang sejak tahun 2019 lalu dan meraih rating yang cukup tinggi.

    Seperti yang kita ketahui bahwa drama China My Girlfriend is an Alien ini merupakan drama bertema romantis-fantasi yang menceritakan tentang kisah cinta antara alien dan manusia.

    Drama China My Girlfriend is an Alien 2 ini kembali disutradarai oleh Gao Cong Kai yang juga menyutradarai drama The Sleepless Princess (2020) yang dibintangi oleh Zheng Ye Cheng dan Hu Yi Xuan

    Untuk pemeran utama di drama ini hampir sama seperti sebelumnya, diantaranya yaitu Hsu Thassapak yang akan kembali berperan sebagai Fang Leng, dan Wan Peng berperan sebagai Chai Xiao Qi. Wang You Jun kembali berperan sebagai Fang Lie, Alina Zhang sebagai Sister Chai, lalu Shu Ya Xin sebagai dokter Zhang.

    Kemudian untuk artis tambahan baru di season 2 ini diantaranya yaitu Chen Yi Xin yang akan berperan sebagai Xiao Bu, ada Julio Wan Yan yang berperan sebagai Jiang Shi Yi, dan ada Zhao Guan Yu yang akan berperan sebagai asisten Han.

    My Girlfriend is an Alien tidak hanya menawarkan cinta yang manis,  tetapi adegan lucu dan haru semua ada di drama ini. Tak heran jika di season 1 drama ini menjadi salah satu drama terfavorit dan disukai oleh banyak penonton, dan tentunya di season 2 kali ini dijamin gak kalah menarik lohh.

    Setelah berakhir bahagia di My Girlfriend is an Alien season 1, kisah pasangan antara alien cantik dan bos berpenyakit aneh ini akan kembali berlanjut dalam tantangan baru di season 2. Lalu seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini. 

    Detail drama My Girlfriend is an Alien season 2 :

    Judul drama : My Girlfriend is an Alien 2
    Judul China :外星女生柴小七2 / Wai Xing Nu Sheng Chai Xiao Qi 2
    Genre : Romantis, fantasi, komedi
    Sutradara : Gao Cong Kai
    Penulis Skenario : Ye Xiao Nan
    Produser : Li Er Yun , Liu Zhi Min
    Perusahaan produksi : Tencent Penguin Pictures
    Total episode : 30 episode
    Waktu tayang perdana : -
    Original network : Tencent Video

    Daftar pemain drama My Girlfriend is an Alien season 2 :

    Pemain utama :

    ● Wan Peng berperan sebagai Chai Xiao Qi
    ● Hsu Thassapak berperan sebagai Fang Leng

    Pemain pendukung :

    ● Alina Zhang berperan sebagai Sister Chai
    ● Wang You Jun berperan sebagai Fang Lie
    ● Chen Yi Xin berperan sebagai Xiao Bu
    Julio Wan Yan berperan Jiang Shi Yi
    ● Zhao Guan Yu berperan sebagai Asisten Han
    ● Shu Ya Xin berperan sebagai Dokter Zhang

    Sinopsis drama My Girlfriend is an Alien season 2 :

    Kisah cinta Chai Xiao Qi (diperankan oleh Wan Peng) dan Fang Leng (diperankan oleh Hsu Thassapak) yang seharusnya berakhir bahagia ternyata menemui banyak rintangan baru . 

    Di musim kedua kali ini, Chai Xiao Qi dibawa pulang secara paksa ke kampung halamannya yaitu planet Cape Town tepat di hari pernikahannya dengan Fang Leng. 

    Di planet Cape Town, ia seharusnya mendapat hukuman karena telah menjalin hubungan dengan manusia di bumi tanpa izin dan melanggar aturan planet.

    Namun, seseorang dari mereka menyarankan agar mereka memanfaatkan status Xiao Qi sebagai istri Fang Leng untuk mencuri zat hormon yang ada di bumi dan membawanya kembali untuk diteliti.

    Xiao Qi diizinkan untuk kembali ke bumi, namun sebelum itu mereka lebih dulu menghapus semua ingatannya dibumi dan digantikan dengan ingatan baru.

    Lalu, apa yang akan dilakukan Chai Xiao Qi di bumi kali ini? dan bisakah Fang Leng dan Chai Xiao Qi kembali bersama seperti semula dan menemukan kebahagiaan abadi ?

    Sumber referensi :


    Post a Comment for "Sinopsis Drama China Terbaru My Girlfriend is an Alien season 2, Dibintangi Hsu Thassapak dan Wan Peng "