• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi, Ada The Love You Give Me

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi (Chinese Actor)

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi (Chinese Actor)
    Sumber foto : wetv

    Nona Mandarin - Wang Zi Qi merupakan salah seorang aktor China Daratan yang namanya mulai dikenal berkat perannya di drama Once We Get Married (2021).

    Namun sebelum itu Wang lebih dulu memulai debut aktingnya dalam drama Love Is in the Air yang disiarkan pada tahun 2018.

    Hingaa saat ini, Wang telah membintangi lebih dari 5 drama China baik drama kolosal maupun drama modern.

    Dilansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Zi Qi.

    Daftar rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Zi Qi.

    1. Love Is in the Air

    Love Is in the Air merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Wang Zi Qi.
    Drama ini juga menampilkan artis Taiwan Ivy Chen dan Nita Xia sebagai pemeran utamanya.

    Drama ini hadir dengan genre romance, comedy, fantasy dan supernatural dengan jumlah sebanyak 24 episode.

    Dilansir dari situs mydrmalist.com, drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Jiang Yi Yi (Ivy Chen) yang telah putus selama dua tahun dengan cinta pertamanya Chu Tian Qi (Archie Kao), kemudian ia bertemu dengan Fang Mu Ye (Wang Zi Qi) dari suku penjaga dan akhirnya tinggal bersama.

    Kekuatan supernatural Mu Ye menambah banyak kesenangan dalam hidup Yi Yi dan membuatnya perlahan melupakan Tian Qi dan fokus pada mimpinya untuk menjadi seorang penemu lagi. 

    Keduanya menjadi sepasang kekasih yang bahagia, namun, seorang ilmuwan gila yang sedang mencari objek penelitian tiba-tiba muncul. 

    2. Novoland: The Castle in the Sky 2 (2020)

    Novoland: The Castle in the Sky 2 merupakan serial drama China bertema romantis-wuxia yang dibintangi oleh Wang Yu Wen yang disandingan dengan aktor China Jeremy Tsui.

    Selain Wang Zi Qi yang berperan sebagai pemeran pendukung, drama ini juga menampilkan beberapa artis lain diantaranya yaitu Daisy Li, Chai Ge dan Dai Wen Wen.

    Drama ini bisa disaksikan di saluran Tencent Video dengan jumlah sebanyak 34 episode.

    3. The Imperial Coroner (2021)

    Drama bertema misteri yang satu ini merupakan adaptasi dari novel berjudul  "Yu Ci Xiao Wu Zuo" (御赐小仵作) karya Qing Xian Ya Tou (清闲丫头).

    Drama yang disutradarai oleh sutradara Lou Jian ini menampilkan Wang Zi Qi dan Su Xiao Tong sebagai pemeran utamanya.

    Dilansir dari situs dramawiki, drama ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Chu Chu (diperankan oleh Su Xiao Tong) yang bermimpi untuk menjadi seorang koroner sehingga ia pergi untuk mengikuti ujian koroner di Chang'an. 

    Di Chang'an, Chu Chu bertemu dengan Pangeran Xiao Jin Yu (diperankan oleh Wang Zi Qi) yang terkenal karena memecahkan teka-teki kejahatan. 

    Chu Chu kemudian bekerja sama dengan Pangeran Xiao Jin Yu dan mereka berhasil mengungkap banyak kasus misterius. 

    Asal usul Chu Chu mengejutkan banyak kekuatan dan merusak keseimbangan di antara mereka, dan pertarungan kekuasaan pun dimulai. 

    Dengan kasus yang terungkap satu per satu, Chu Chu dan Xiao Jin Yu secara bertahap menyelesaikan kasus yang mengguncang dunia selama 18 tahun.

    Setelah itu, mereka menikah dan Chu Chu bahkan disetujui oleh kaisar dan mendapatkan gelar Koroner Kekaisaran. 

    4. Once We Get Married (2021)

    Once We Get Married merupakan serial drama China romantis bertema kawin kontrak yang tayang pada tahun 2021 lalu.

    Drama ini dibintangi oleh Wang Zi Qi yang beradu akting dengan aktris China Wang Yu Wen (Uvin Wang) dan beberapa artis lain seperti Ian Yi, Yang Yue dan Zhong Li Li.

    Drama Once We Get Married ini merupakan adaptasi dari novel populer berjudul "Contract Wife Runs Away from the CEO” (闪婚总裁契约妻)" karya Nian Hua Fu Liu (拈花拂柳).

    Drama ini terutama menceritakan tentang kisah gadis bernama Gu Xi Xi (diperankan oleh Wang Yu Wen) yang secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah pernikahan kontrak dengan CEO arogan bernama Yin Si Chen (diperankan oleh Wang Zi Qi).

    Drama ini hadir dengan 24 episode dan bisa kita saksikan di WeTV Indonesia dengan judul bahasa Indonesianya yaitu "Saat Kita Menikah".

    5. The Love You Give Me (2023)

    The Love You Give Me merupakan drama terbaru yang dibintangi Wang Zi Qi ditahun 2023 ini. Drama ini banyak dinanti oleh para penggemar, sebab drama ini kembali menampilkan Wang Zi Qi dan Wang Yu Wen sebagai pemeran utamanya.

    Drama ini tentunya tak kalah seru dari drama mereka sebelumnya yaitu Once We Get Married.  Selain Wang Zi Qi dan Wang Yu Wen, drama ini juga menampilkan beberapa artis terkenal China lainnya seperti Li Chuan, Chen Xin Hai dan Ma Xin Rui.

    Nah, itulah tadi daftar rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Zi Qi yang bisa kamu saksikan.

     

    Post a Comment for "Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Zi Qi, Ada The Love You Give Me"