• Chinese Actor
  • Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

    Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen, Ada Once We Get Married dan The Love You Give Me

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen (Chinese Actress)

    Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen (Chinese Actress)
    Sumber foto : instagram @allsortsofdrama

    Nona Mandarin - Wang Yu Wen juga dikenal sebagai Uvin Wang merupakan salah seorang aktris China yang namanya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan setelah dirinya membintangi dua drama romantis bersama aktor China Wang Zi Qi yakni Once We Get Married (2021) dan The Love You Give Me (2023).

    Penampilannya di dua drama tersebut memang sukses menarik perhatian publik, ditambah lagi parasnya yang cantik membuat ia semakin dikagumi oleh para penggemarnya.

    Sebelum membintangi drama Once We Get Married dan The Love You Give Me, Wang juga telah membintangi beberapa drama China bersama dengan sederet artis China terkenal lainnya.

    Dan bagi yang ingin menyaksikan drama yang dibintangi Wang Yu Wen, disini kami telah merangkumnya dalam daftar 7 rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Yu Wen.

    Daftar 7 Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen

    1. Super Star Academy (2016)

    Setelah memulai debut aktingnya dalam film berjudul Love in Numbers, Wang kemudian membintangi sebuah drama remaja berjudul Super Star Academy bersama dengan aktor terkenal China Xiao Zhan.

    Drama bergenre romantis komedi ini disutradarai oleh Huang Yuanda dan berjumlah sebanyak 30 episode.

    2. Rush to the Dead Summer (2017)

    Drama yang diadaptasi dari novel karya Guo Jing Ming ini cukup populer ditahun 2017 lalu, yang mana drama ini dibintangi oleh sederet artis papan atas China seperti Zheng Shuang, Cheney Chen dan Bai Jing Ting.
    Sementara itu, Wang berperan sebagai pemain pendukung di drama ini.

    3. Growing Pain (2019)

    Drama ini memiliki 2 season dan selain Wang Yu Wen drama ini juga dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Fiction Guo dan Angel Zhao.

    4. Novoland : The Castle in the Sky 2 (2020)

    Merupakan sebuah drama bergenre romantis fantasi yang disutradarai oleh Zhao Jintao , Min Guohui , dan Zhang Jinqing.
    Dalam drama ini, Wang beradu akting dengan aktor China Jeremy Tsui, sementara itu ''kekasihnya'' di drama Once We Get Married Wang Zi Qi berperan sebagai pemain pendukung di serial ini.

    5. The Chang'an Youth (2020)

    Merupakan sebuah drama yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan Perfect Sky Pictures serta disutradarai oleh Zhou Jiawen (Nelson Chau).
    Selain Wang Yu Wen, drama ini juga menampilkan Caesar Wu, Liu Yi Chang, Xie Bin Bin dan Qi Pei Xin sebagai pemeran utamanya.

    Drama ini disiarkan di Mango TV dan Tencent Video pada 20 April 2020 dengan jumlah sebanyak 24 episode.

    6. Once We Get Married (2021)

    Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari novel berjudul “Contract Wife Runs Away from the CEO” (闪婚总裁契约妻) karya Nian Hua Fu Liu (拈花拂柳).
    Dalam drama ini, Wang berperan sebagai seorang gadis bernama Gu Xi Xi yang bercita-cita untuk menjadi desainer terkenal, kemudian ia secara tidak sengaja terlibat pernikahan kontrak dengan CEO Whymall Group Yin Shichen (Wang Zi Qi).

    Drama romantis komedi yang satu ini bisa kita saksikan di We TV Indonesia dengan judul "Saat Kita Menikah" dan dengan total sebanyak 24 episode.

    7. The Love You Give Me (2023)

    Drama yang juga hadir dengan genre romance-comedy ini merupakan garapan dari sutradara Ding Ying Zhou, dan ini merupakan ketiga kalinya Wang Yu Wen bekerjasama dengan Wang Zi Qi dalam sebuah drama.

    Drama ini juga tak kalah menariknya dengan drama sebelumnya Once We Get Married, terlebih drama ini juga menampilkan beberapa artis terkenal China seperti Li Chuan, Chen Xin Hai dan Ma Xin Rui.

    Nah, itulah tadi daftar rekomendasi drama China yang dibintangi Wang Yu Wen yang bisa anda saksikan.

    Post a Comment for "Daftar Rekomendasi Drama China Yang Dibintangi Wang Yu Wen, Ada Once We Get Married dan The Love You Give Me"